Akhirnya gue kembali lagi ke dalam masa di mana gue berpikir untuk menulis, tapi gue bingung untuk nulis apa dan dari mana karena ada banyak hal dan banyak topik yang ingin gue ceritakan.
Semoga hal ini gak terjadi cuma di hari ini aja.

Gue ingin menulis:
-masalah kerja
-rencana masa depan
-perasaan/emotional state
-daily habit and plan

Karena gue lihat point pertama adalah kerja. Yaudah kerja yang akan dibahas skrg wakwow.
Gue tau kalo gue cerita kerjaan pasti pembaca blog ini (emang ada?) akan kecewa karena itu itu mulu gue bahas. Tapi gue ingin share aja tentang kerja: stress, emotional feelings, dan stress

Stress:
Ya gitu deh, intinya kerja gue takes a lot effort and time. Gue literally hanya punya waktu sabtu minggu untuk menjadi diri gue (?) itu pun gue masih harus berurusan dan bener bener ga bisa lepas dan lupain kerjaan samsek di kedua hari ini. Mungkin karena posisi gue yang mengharuskan standby tiap hari sih...

Emotional feelings:
DUH susah deh. Kalo di kerjaan itu:
Kalo lo eliminate feelings lo bakal gak punya hati
tapi kalo lo pake feelings lo akan jadi serba salah
Pokoknya kemaren gue gak enak gitu ngasih kerja ke orang karena gue lihat interestnya bukan di situ jadinya gue serahin ke yang lain tapi eh tapi katanya atasan gue dengernya dia nolak kerjaan (kata dia) image dia jadi jelek terus gue jadinya gak enak ke dia jadi serba salah kan?????? ya gt deh pokoknya maaf banget

Udah gitu dari atasan juga dikasih target kan buat tim gue supaya tercapai kemarin ya sudah atas amanahnya gue semangatin biar bisa kerja target terus ada satu orang nih sampe jam 2 pagi kerjanya supaya targetnya kecapai :((( gue gak enak banget......... gue gak literally nyuruh dia begadang dan gue juga gak nyangka dia akan selesaiin sampe jam segitu tapi nyatanya dia langsung selesaikan jam segitu gue jadi gak enak banget.

Intinya kalo orang yg peka dan pake perasaan jadi susah deh :((

Syukur:
Gue bersyukur banget karena setelah gue pikir pikir ini bener bener kerjaan yang terbaik yang bisa diberikan Allah sama gue. Gue selalu berpikir dan bermimpi tempat kerja gak usah jauh biar gak naik kereta desek2an dan gak macet dan gak tua dijalan. Gue juga pengen tempat kerja yang santai, yang gak kaku, yang gak harus duduk di kubikal ala gaya korporat tradisional. Gue juga sangat suka hal hal berbau international, tapi gak suka berat-berat, dan awalnya gue bingung soalnya kalau international pasti berat: contoh UNDP, ASEAN, dlll. Tapi ternyata tempat kerja yang sekarang international dan gak berat :"") gue juga bisa aplikasi pengetahuan gue dari background jurusan gue di posisi gue sekarang dan gue juga bikin sesuatu yang udah gue lakuin sejak SMA.

Bener-bener, Allah maha Besar.
Gue hanya bisa bersyukur.

Dah gitu aja curhat gue. Gue seneng banget gue mulai mengerti tentang bersyukur :)
Semoga ada manfaat dari kerja keras sekarang dan membawakan hasil yang baik. Amin.

(ps: seneng banget ngetik ini cepet, cuma struggle di awal aja untuk memulai :"))

This entry was posted on 4/28/18. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.